Berita

Ratusan Anggota FKMT DKI Jakarta Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamis, 5 September 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) --- Forum Komunikasi Majelis Ta'lim (FKMT) DKI Jakarta menyelenggarakan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raudhatul Jannah, Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus dan anggota FKMT Seluruh DKI Jakarta.

 

Turut hadir, Kepala Bidang Penais Zawa, Ketua Timker Kemitraan Umat, Publikasi Dakwah dan Hari Besar Islam, Ketua Timker Kemasjidan Hisab Rukyat, Ketua FKMT DKI Jakarta, Ketua DMI DKI Jakarta, Seluruh Ketua FKMT Kota/kab dan pengurus.

 

Ketua FKMT Provinsi DKI Jakarta, Nurjanah mengucapkan terima kasih pada seluruh pengurus dan anggota yang telah hadir pada kegiatan ini.

 

"Mari kita saling menjaga nama baik FKMT DKI Jakarta," ujarnya dihadapan anggota FKMT, Kamis (5/09).

 

 

Hal senada juga disampaikan Kepala Bidang Penerangan Agama Islam (Penais) dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, Slamet Abadi mengucapkan terimakasih pada pengurus FKMT DKI Jakarta yang telah mempercayai Masjid Raudhatul Jannah untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

 

"Saya bangga dan mengapresiasi atas undangan hadirnya anggota FKMT untuk mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid ini," ujarnya dihadapan ratusan anggota FKMT DKI Jakarta.

 

Terkait kedatangan tamu kenegaraan dari Vatikan Paus Fransiskus, Slamet Abadi mengingatkan anggota FKMT untuk menghormati kedatangan beliau sebagai wujud toleransi.

 

"Oleh karena itu, hari ini Pemprov DKI Jakarta mengadakan WFH untuk menghormati kedatangan beliau di Jakarta," imbuhnya.

 

Dalam menghadapi Pilkada dan bermedia sosial, Kabid Penais Zawa juga mengungkapkan agar seluruh anggota FKMT DKI Jakarta juga untuk berhati hati dalam bermain gawai.

 

"Saat ini sudah ada regulasi terkait ITE. Oleh karena itu berhati hatilah dalam bermedia sosial," pungkasnya.

  • Tags:  

Terkait