Berita
RAT 2023

RAT 2023, Berpikir Out Of The Box dan Kreatif Untuk Kemajuan Kopwilda

Rabu, 22 Mei 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) --- Koperasi pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023. Kegiatan ini mengusung tema, Kesejahteraan anggota Kopwilda yang inklusif dan bertambah serta berkelanjutan.

 

“Rapat anggota ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi. Oleh karena itu dalam forum ini setiap anggota mempunyai hak bicara untuk mengeluarkan pendapat,” ujar Cecep Khairul Anwar di Aula Jayakarta, Rabu (22/05).

 

Kakanwil mengajak seluruh anggota Rapat Anggota Tahunan sebagai wadah komunikasi antara pengurus dan para anggota terkait koperasi kedepannya.

 

“Berikan ide – ide yang terbaik untuk meningkatkan koperasi kita bersama,” imbuhnya dihadapan 96 anggota.

 

Untuk kesejahteraan bagi seluruh anggota, Kakanwil mengungkapkan sejatinya koperasi ini diciptakan untuk kemajuan anggota koperasi di Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

 

“Berpikir Out Of The Box untuk memetakan potensi ekonomi dan menyejahterakan anggota,” jelasnya.

 

Sesuai dengan tema RAT, Ketua Kopwilda berharap seluruh anggota agar peduli dan aktif untuk memberikan kritik dan saran dalam memajukan koperasi.

 

“Hal ini agar koperasi Kanwil Kemenag DKI Jakarta lebih kuat dan mampu menyejahterakan anggotanya,” ungkap Bodhi.

 

Tampak hadir Pengurus PKPRI Prov DKI Jakarta, Perwakilan Sudin UKM Kota Jakarta Timur, dan anggota pegawai Kopwilda Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Terkait