Berita

Rapat Pimpinan Terkait Realisasi Anggaran, Kakanwil Ingatkan Pencapaian 75 Persen

Selasa, 26 Juli 2022
blog

Jakarta (Humas) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) terkait Realisasi Anggaran Tahun 2022 di Aula Fatahillah.

Dalam pertemuan ini, Kakanwil menyampaikan bahwa Menteri Agama akan memblokir 25 persen bagi semua Satker yang tidak mencapai 75 persen.

“Siapapun Kanwil yang tidak mencapai 75 persen pada akhir Juli, maka akan diblokir 25 persen,” ujar Cecep Khairul Anwar dihadapan Pejabat administrator dan Subkor. Selasa (26/07).

Selaku Kakanwil, beliau telah mengawal serapan anggaran di DKI Jakarta agar meningkat dari tahun ke tahunnya. Menurutnya, dengan melakukan sosialisasi bimbingan dan rapat capaian serapan Triwulan dan pembuatan flowcart program bulanan hingga tahunan agar memudahkan untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Ternyata sampai saat ini capaian realisasi anggaran belum mencapai 75 persen,” jelas Kakanwil.

Beliau berharap, usai Rapim ini dapat memaksimalkan pelaksanaan realisasi anggaran, sehingga dapat meningkatkan serapan anggaran tahun anggaran 2022.

“Kerjakan hal yang terpenting, mudah – mudahan akhir Juli realisasi anggaran DKI Jakarta meraih hasil yang maksimal,” harapnya.

  • Tags:  

Terkait