Berita

Peresmian Mushola SPBU Pertamina, M. Yunus Hasyim: Apresiasi Yang Tinggi Atas Kontribusi PT Pertamina

Kamis, 17 Oktober 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag Jakarta Selatan) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, M. Yunus Hasyim, menghadiri acara peresmian Musholla An-Nahl di SPBU Coco 31.124.02 Fatmawati 2. Acara ini bekerjasama dengan organisasi​​​​​​​ keagamaan Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Retail berbagi Kebahagiaan bersama yatim dhua'fa Kamis (17/10/2024).

 

Dalam sambutan nya Yunus menyampaikan makna mendalam dari nama Mushola An-Nahl. “An-Nahl, yang dalam bahasa Arab berarti lebah, memiliki filosofi yang sangat luar biasa, lebah adalah makhluk yang memiliki manfaat besar bagi kehidupan manusia. Dari madu yang dihasilkannya, hingga cara hidupnya yang mengajarkan kita untuk bekerja keras, bergotong royong, dan memberikan manfaat bagi lingkungan tanpa merusak,” ujarnya.

 

Yunus juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Pertamina (Persero) atas kontribusinya yang tidak hanya bersifat material, tetapi juga moral dan sosial bagi masyarakat.

 

"Apresiasi yang tinggi untuk PT. Pertamina tidak hanya berperan dalam sektor energi, tetapi juga turut membangun nilai-nilai sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Mushola ini adalah salah satu wujud nyata komitmen mereka untuk mendukung kehidupan spiritual dan kebersamaan di lingkungan sekitar," tambahnya.

 

Dengan adanya Musholla An-Nahl, Yunus berharap semua pihak dapat bersinergi dalam beribadah dan berinteraksi sosial. "Semoga ini menjadi awal yang baik untuk lebih banyak kegiatan positif di lingkungan kita," tutupnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Pertare (Pertamina Retail) Periode 2020-2024, Direktur Utama Pertare Periode 2012-2016, Direktur Keuangan & Umum Pertare Periode 2020-2023, SVP Human Capital Development PT Pertamina (Persero) / Ketua BDI Holding, SAM Retail Jabode (Jakarta, Bogor, Depok), SBM Jakarta Selatan, Wakil Ketua BAZNAS, perwakilan dari Yayasan Marhamah Jakarta, perwakilan dari Corporate Bisnis 1 Group (Bank Syariah Indonesia), perwakilan dan perwakilan dari PT. Global Insight Utama.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor