Berita

Penyerahan SK Jafung, Kakanwil : Depankan Profesionalitas Berdasarkan Kompetensi

Kamis, 10 Februari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar didampingi Kabag TU, Sugito menyerahkan Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional Hasil Penyetaraan dan Surat Keputusan (SK) Sub Koordinator pada Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Kakanwil mengingatkan agar Jabatan Fungsional dan Subkor harus mengedepankan Profesionalitas berdasarkan kompetensi yang telah dimiliki.

"Kedepannya untuk menambah wawasan pemahaman terkait jabatan yang baru, kita akan mengundang Menpan RB atau BKN untuk memberikan pencerahan terkait jabatan fungsional ini," ungkapnya di Aula Fatahillah. Kamis (10/02).

Cecep berharap penyetaraan jabatan sekarang ini bukan berarti kehilangan arah dalam bekerja. Tetapi Kakanwil meminta agar pejabat fungsional bekerja sesuai dengan kompetensinya dan On The Track.

“Jabatan ini bukan berarti melemahkan kita tetapi untuk melakukan inovasi yang lebih baik,” tegasnya.

Terkait tahun toleransi, Kakanwil mengingatkan untuk mengkampanyekan tahun toleransi tahun 2022 agar tercapai dengan baik.

“Saya minta ke semua jajaran untuk bahu membahu mengimplementasikan yang diharapkan oleh Bapak Jokowi (Tahun Toleransi) melalui Menteri Agama, sehingga program tersebut dapat tercapai dengan baik,” pintanya.

  • Tags:  

Terkait