Berita

Penyerahan Hadiah Lomba Majlis Taklim tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan

blog

Jakarta (Humas Kemenag Jakarta Selatan) - Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Selatan, M. Yunus Hasyim, menghadiri acara penyerahan hadiah lomba Majlis Taklim tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Majlis Taklim Provinsi DKI Jakarta di Kantor Walikota Jakarta Selatan pada Rabu (02/10).

M. Yunus mengucapkan selamat kepada keluarga besar Majlis Taklim Nurunnajah yang menjadi juara dalam lomba tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada Majlis Taklim Nurunnajah. Mari kita dukung bersama-sama, semoga Nurunnajah bisa mewakili Jakarta Selatan ke level provinsi."

Walikota telah berkomunikasi dengannya untuk tetap bersinergi dan berkomunikasi demi kemajuan Majlis Taklim yang ada di lingkungan Jakarta Selatan.

“Ini menggambarkan bahwa negara hadir di tengah-tengah masyarakat, hadir di tengah-tengah komunitas sipil, dan mendukung pendidikan non-formal melalui Majlis Taklim, yang berperan penting dalam pembentukan karakter masyarakat,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Walikota dan Kabag Kesra kota Administrasi Jakarta Selatan, Kasi Bimas Islam Kementerian Kota Jakarta Selatan serta Kepala KUA se-Jakarta Selatan.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor