Berita

Penyambutan Kedatangan Jamaah Haji Kloter JKG 49 Asal Jakarta Pusat

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (InmasJP) --- Kasubbag TU H.Saprudin mewakili Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat menyambut kedatangan jamaah haji di Asrama Haji Jakarta Pondok Gede. Minggu (08/09).

Jamaah haji yang berasal dari Jakarta Pusat tiba dengan kondisi sehat dan tidak ada jamaah haji Kloter JKG 49 yang wafat.

Sebelumnnya, Kloter JKG 3 yang tiba pada bulan lalu, terdapat satu jamaah haji asal Jakarta Pusat yang meninggal dunia atas nama Siti Anah Nasir.

“Atas nama Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Saya ucapkan selamat datang jamaah haji Kloter JKG 49 di tanah air,” ucap H. Saprudin.

Dalam sambutannya, H. Saprudin mengingatkan para jamaah haji tak lupa bersyukur. “Kita wajib bersyukur kepada Allah atas selesainya ibadah haji ini. Selain itu, bersyukur juga telah tiba dengan selamat di tanah air dan bisa berkumpul lagi dengan sanak keluarga,” ucapnya.

H. Saprudin berharap para jamaah haji dapat menjaga kemabruran hajinya. “Menjaga kemabruran hajinya dengan cara meningkatkan kesholehan individu dan kesholehan sosial,” katanya seraya menjelaskan lebih lanjut maksud ucapannya.

Menurutnya, meningkatkan kesholehan individu dengan kian rajin, semangat, tertib dalam beribadah. Sedangkan meningkatkan kesholehan sosial dengan kian dermawan dan selalu membantu orang yang membutuhkannya. /j15

 

Sambut Kloter JKG 49

Terkait