Berita

Penutupan Rakerwil 2018, Kakanwil Ajak Seluruh Pihak Wujudkan Pelayanan Publik Yang Unggul

Senin, 5 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengajak seluruh unsur di Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta untuk mewujudlkan pelayanan publik yang unggul. Hal disampaikan Kakanwil saat menutup secara resmi kegiatan Rapat Kerja Wilayah Kemenag Provinsi DKI Jakarta tahun 2018, di Bogor.

 

“Terapkan apa yang telah kita rencanakan dalam rakerwil ini. Pelayanan publik yang unggul, mari kita wujudkan di DKI Jakarta,” ujar Kakanwil, Kamis (01/03).

 

Pada Rakerwil yang berlangsung sejak tanggal 27 Februari – 1 Maret 2018 tersebut, menurut Kakanwil telah dibahas 14 program unggulan yang merupakan program mandatori dari Rakernas Kemenag RI yang dilaksanakan Bulan Januari 2018 lalu.  

 

“Mari kita laksanakan program-program tersebut, dengan pertama melakukan penyesuaian RKAKL pada bidang masing-masing,”.

 

Kakanwil pun mengarpresiasi pelaksanaan Rakerwil yang bertema “Ikhlas Berintegritas, Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Unggul”. Nuansa Rakerwil tahun 2018 yang dikemas berbeda dengan rakerwil-rakerwil sebelumnya, diharapkan menjadi salah satu unsur yang dapat mendorong lahirnya program-program yang lebih baik.

 

“Terimakasih kepada panitia yang telah mendesain kegiatan raker ini menjadi dinamis dan inovatif. Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada bapak ibu yang telah mendukung terlaksananya raker ini,” tutup Kakanwil. /ilm

 

  • Tags:  

Terkait