Berita

Penghargaan Satyalancana Karya Satya Pada ASN Kabupaten Kepulauan Seribu

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pulau Tidung (Humas) --- Sebanyak 5 ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo. Penghargaan diberikan oleh Kasubbag TU Saifudin usai pelaksanaan upacara Hari Amal Bhakti Ke 76. Senin, (03/01/2022).

Penghargaan yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Presiden RI Nomor : 124/TK/ Tahun 2021 diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

"Penghargaan ini diberikan kepada ASN atas dharma baktinya yang telah berkerja dengan kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin,’’ kata Saifudin.

Beliau berharap seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada umat dan masyarakat.

‘’Teruslah capai prestasi dan tanamkan sikap disiplin dan jujur dalam menjalankan tugas,’’ ujar Saifudin.

Adapun nama - nama yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah :

1. Kurniyati, S. Pd, I penerima Satyalancana Karya Satya 30 tahun
2. H. Mawardi, S. Ag penerima Satyalancana Karya Satya 20 tahun
3. Iswadi Achidir, S.Sos.I penerima Satyalancana Karya Satya 10 tahun
4. Adisa Septyaningrum, SE penerima Satyalancana Karya Satya 10 tahun
5. Baihaki, S. Ag penerima Satyalancana Karya Satya 10 tahun

Sementara, pelaksanaan upacara HAB di Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu H. Mawardi menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 tahun dari Presiden RI Joko Widodo, yang disematkan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Terkait