Berita

Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai RSUD Cempaka Putih

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala KUA Cempaka Putih, Umar Fauzi mengambil sumpah jabatan di RSUD Cempaka Putih, Selasa (07/05). Para pegawai yang disumpah, memangku jabatan antara lain, keamanan, apoteker, administrasi, dan lain-lain.

“Kinerja adalah hasil kerja atas kualitas dan kuantitas pegawai melaksanakan tugasnya,” tausiyah Umar setelah pelantikan.

Beliau juga menjelaskan bahwa pribadi yang unggul akan dicari sebab manusia selalu membutuhkan orang lain membantu menyelesaikan pekerjaannya. “Para pegawai ini sejatinya membantu tugas Direktur RSUD,” jelasnya.

Adapun sembilan pegawai yang dilantik ini melengkapi 66 tenaga non kesehatan yang dikaryakan di RSUD Cempaka Putih. RSUD yang terletak di jl. Rawasari Selatan No.1 ini memiki luas lahan 1.350 meter persegi dan luas bangunan 3.499 meter persegi.

“Setiap orang memperoleh tingkatan sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan, dan agar Allah mencukupkan balasan perbuatan mereka, dan mereka tidak dirugikan,” tandasnya mengutip Qs Al Ahqaf (46) ayat 19. /j15

 

Sumpah Jabatan di RSUD Cemput

Terkait