Berita

Pengajian Gabungan Majelis Taklim di Masjid Akbar Kemayoran

Rabu, 4 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Penyuluh Kecamatan Kemayoran, H. Jajang Rusmana mengisi acara pengajian gabungan Majelis Taklim se-Kelurahan Kebon Kosong, Selasa (03/04). Acara yang dihadiri 75 pengurus majelis taklim ini berisikan materi mengenai Kedudukan dan Hikmah Sholat.

 

Pengajian gabungan dilaksanakan di Ruang Serba Guna Masjid Akbar Kemayoran yang terletak di Komplek Rusun Kota Baru Bandar Kemayoran di jl. Benyamin Sueb Blok 9/1 Jakarta Pusat. Acara ini diselenggarakan rutin setiap hari Selasa di awal bulan dengan materi antara lain Qur’an, Hadist, Aqidah, Fiqih, dan Akhlak.

 

Kegiatan di Masjid Akbar Kemayoran ini amat padat. Kegiatan peribadatan dan dakwah yang ditunjang dengan fasilitas pendidikan dan kemasyarakatan menyemarakkan acara di masjid ini tiada henti. KH. M. Nuh selaku Imam Masjid Akbar Kemayoran memberi kesempatan kepada seluruh umat Islam untuk menyemarakkan masjid ini.

 

Qs At Taubah ayat 18: Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan sholat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.  /j15

  • Tags:  

Terkait