Berita

Pencak Silat MAN 17 Jakarta Wakili Lomba ke Tingkat Provinsi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- M. Aji Safutra, salah satu peserta didik MAN 17 akan mewakili Pencak Silat Jakarta Barat ke tingkat Provinsi pada November mendatang. Sebelumnya Aji mendapat juara pertama dalam lomba pencak silat yang diikuti 200 peserta dari 48 perwakilan sekolah SMA/MA. (29/09).

Tri Widodo selaku Ketua IPSI mengatakan,” Kegiatan ini bertujuan mengembangkan bakat dan menciptakan kader baru dalam cabang olah raga pencak silat Jakarta Barat, juga sebagai ajang seleksi untuk team Jakarta Barat untuk maju mewakili Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi (POPPROV)

" Kita harus bangga dan berprestasi menjadi atlet Indonesia, berkacalah dari kegiatan ASEAN GAMES yang banyak atlet pencak silat mampu mengibarkan bendera Indonesia di negara sendiri,” Tambahnya

Kamad MAN 17, Ahmad saifullah berharap semoga eskul pencak silat MAN 17 Jakarta bisa menang dan lanjut ke tingkat nasional,”ujar kepala MAN 17 Jakarta

Sedangkan M.Aji Safutra mengatakan akan terus berlatih utuk bisa menjadi juara I dan bisa lanjut mewakili Provisi DKI Jakarta untuk ketingkat nasional. (LS)

 

Terkait