Berita

Pemilu Raya (Pemira) OSIS, Ajang Pesta Demokrasi Siswa MAN 14 Jakarta

Senin, 17 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 14) --- Kepala MAN 14 Jakarta, Hanapi berharap kedepannya ketua OSIS mampu bekerja sama dengan pihak madrasah untuk menciptakan kedisiplinan, tata tertib, kenyamanan belajar serta berpartisipasi aktif mengadakan kegiatan madrasah yang edukatif dan menyenangkan.

“Dengan demikian akan tumbuh jiwa pemimpin yang andal, dan siswa siswi MAN 14 yang agamis, aktif, kreatif, inovatif, dan berprestasi,” harapnya.

Dalam pelaksanaan Pemilu Raya Osis, Hanapi mengingatkan agar pemilihan ini betul-betul bisa menyalurkan aspirasi untuk memberikan program program terbaik, serta memilih calon pemimpin yang baik melalui Pemilu Raya (PEMIRA) OSIS.

“Sehingga nanti terbentuk pengurus OSIS yang terbaik, potensial, profesional dan kompeten,” jelasnya.

Saat diwawancarai, salah satu paslon menginginkan perubahan pada MAN 14 agar lebih baik dari segala aspek. “Sehingga kami mempunya tujuan untuk membangun kapabilitas OSIS, MPK, dan ekskul,” ujar Khrisna Dwinanda.

Kegiatan ini dilaksanakan di kampus A Pekayon dan kampus B Pondok Ranggon secara bersamaan dan dipantau oleh tim pemantau langsung dari MPK secara silang.

Terkait