Berita

Pembinaan Pegawai, Ka.Kanwil: Ingat 3 Fungsi Utama Sebagai ASN

blog

Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta

Jakarta(Humas Kemenag Jakarta Barat) -- Kepala Kanwil Kantor Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Adib Ingatkan Tiga Fungsi Utama Sebagai ASN saat pembinaan pegawai di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (30/09/2024).

 

Pertama, Adib mengungkapkan, ASN sebagai kepanjangan tangan dari Pemerintah harus menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Kedua, sebagai pelayan bagi Masyarakat dan Umat harus bisa memberikan pelayanan prima.

 

"Jadi, sebagai ASN harus memberikan pelayan yang baik bagi Umat," tuturnya.

 

Terakhir Adib menyampaikan, sebagai ASN Kementerian Agama kita harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah serta semua unsur untuk bersinergi dan saling bekerja sama demi kelancaran tugas.

 

Sementara Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag DKI Jakarta Nur Pawaidudin menekankan pentingnya Core Values ASN BerAKHLAK, yaitu untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi ASN serta menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional.

 

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat H. Uang melaporkan capaian kinerja triwulan pertama dan kedua dengan hasil yang cukup baik.

 

"Untuk itu saya sampaikan apresiasi kepada seluruh ASN atas kerja sama yang sangat baik selama ini," tutur H. Uang. 

 

"Sekali lagi, dikesempatan terakhir ini, karena saya memasuki masa purnabakti. Saya ucapkan terima kasih atas Kerjasama, sinergi yang luar biasa selama ini sehingga Kankemenag Kota Jakarta Barat memperoleh Capaian Kinerja yang cukup baik," Lanjutnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Muhammad Jandan Zaeni Dahlan, Para Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah se- Kota Jakarta Barat. /Humas

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor