Berita

Pembinaan Adminisrasi Madrasah di MAN 1 Jakarta

Senin, 23 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 1 Jakarta) --  Demi tertib administrasi madrasah di lingkungan satuan kerja madrasah khususnya di wilayah Jakarta Barat, MAN 1 Jakarta menyelenggarakan pembinaan administrasi madrasah. Senin (23/10) di aula pertemuan.

 

Acara ini diikuti oleh para Kepala  Madrasah , Kepala Tata Usaha serta bendahara pada MIN 1, MIN 11, MTsN 10, MTsN 11, MTsN 12, MTsN 35, MTsN 36, MAN 1, MAN 10 dan MAN 22.

 

Adapun acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Madrasah. Kemudian  laporan ketua panitia yang disampaikan oleh kepala MAN 1 Jakarta. selanjutnya  acara ini dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor wiliyah Kementerian agama Provinsi DKI Jakarta H. Saiful Mujab didampingi kepala seksi kelembagaan dan informasi madrasah pada bidang pendidikan madrasah kantor wilayah provinsi DKI Jakarta H. Arif Okta Aridi.

 

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Dki Jakarta menyampaikan tentang kebijakan Kantor wilayah  Kementerian agama provinsi DKI Jakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi panel yang disampaikan oleh inspektorat wilayah IV tentang kebijakan pendampingan bantuan hibah daripada itu disampaikan juga penyusunan LPJ bantuan hibah honorarium dan BOP Madrasah negeri oleh auditor inspektorat wilayah IV.

 

Menurut Sukirman, kepala tata usaha MAN 10  bahwa dengan mengikuti acara ini akan mempermudah dan memberikan gambaran dalam menyusun LPJ yang baik dan benar sesuai dengan juknis penyusunan LPJ sehingga dapat terwujud laporan yang dapat dipertanggungjawabkan.

 

 

 

  • Tags:  

Terkait