Berita

Pelaksanaan UNBK MAN 17 Berjalan Lancar dan Sukses

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala MAN 17 Jakarta, Ahmad Saifullah didampingi oleh ketua Panitia UNBK Lela Susilawati dan Wakil kesiswaan Ade kurnia menerima kunjungan monitoring pelaksanaan UNBK hari ketiga.

Hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama H. Saiful Mujab, didampingi oleh Kabid Penmad Kemenag Provinsi DKI Jakarta H. Nur Pawaidudin, Pengawas Kamenag Jakarta Barat M.Sobur dan H.Sofi’i selaku Kepala KanKamenag Kota Jakarta Barat. (04/04).

Pelaksanaan UNBK tahun 2019 di MAN 17 Jakarta diikuti sebanyak 187 siswa yang dibagi dalam dua ruangan dan dilaksanakan tiga sesi.

Dalam pelaksanaan monitoring ini, Kakanwil menanyakan kehadiran siswa sampai hari ke tiga dan diharapkan hadir semua mengikuti UNBK sampai hari terakhir dan semoga lancar.

Ahmad Saifullah menghaturkan ucapan terima kasih atas kesediaan KaKanwil dan jajarannya yang telah monitoring kegiatan UNBK di MAN 17 Jakarta.

"Ini adalah kebanggaan untuk MAN 17 Jakarta,” ujarnya dengan semangat.

Sedangkan Ketua Panitia UNBK berharap agar pelaksaaan UNBK sampai hari terakhir tidak ada masalah dan berjalan lancar dan sukses dan peserta didik mendapatkan nilai yang memuaskan.

Dalam pantauan humas, tim monitoring melanjutkan ke setiap ruangan kelas dan ruangan yang lainnya.

(Humas MAN 17 Jakarta)

 

Terkait