Berita

PELAKSANAAN MONEV UNBK MTsN 26 KAMPUS C DI PULAU HARAPAN KEPULAUAN SERIBU TAHUN AJARAN 2017-2018

Rabu, 25 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (InmasP1000). Hari Selasa 24 April 2018. Tim Monitoring Evaluasi UNBK Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu di MTsN 26 Kampus C Pulau Harapan berjalan dengan baik. Dalam perjalanan Tim Monev UNBK dari Pulau Pramuka sempat diguyur hujan lebat dan Angin kencang. Alhamdulillah pukul 9.15 tim Monev UNBK selamat sampai tujuan di MTsN 26 Kampus C Pulau Harapan. Penanggungjawab Kegiatan Monev UNBK di MTsN 26 Kampus C Pulau Harapan adalah Kasi Pendis Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu yang baru bapak Paiman.

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 26 Kepulauan Seribu pada hari kedua berjalan lancar.

Menurut Kepala Sekolah MTsN 26 Kepulauan Seribu, Syukur mengatakan, ada 98 siswa di tiga sekolah MTsN 26 Kepulauan Seribu yang melaksanakan UNBK, diantaranya MTsN Kampus A Pulau Tidung sebanyak 33 siswa, MTsN Pulau Pramuka Kampus B 40 siswa, dan MTsN Pulau Harapan Kampus C 25 siswa

Syukur mengaku, tidak ada kendala pada jaringan internet atau perangkat komputer yang terjadi di MTsN 26, baik di hari pertama pelaksanaan ujian hingga hari kedua.

"Alhamdulillah hingga hari ini tidak ada kendala baik yang di Pulau Tidung, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan," ujar Syukur. 

"Tahun ini sudah terpisah masing-masing sekolah sudah bisa melaksanakan UNBK sehingga tidak terkendala waktu, tranportasi dan biaya," tuturnya. "Tahun ini sudah terpisah masing-masing sekolah sudah bisa melaksanakan UNBK sehingga tidak terkendala waktu, tranportasi dan biaya," tuturnya. 

Tim Monev UNBK MTsN 26 Kampus C menerima Kedatangan SEKEL Kelurahan Harapan bapak Andry Apriano, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu yang di wakili oleh Kelurahan Harapan. Andry berharap tidak terjadi kendala jaringan/internet dalam UNBK kali ini.

 Semoga sampai UNBK MTsN 26 berakhir tidak ada kendala dan lancar pelaksanaannya, harapan Syukur. ant

  • Tags:  

Terkait