Berita

PASKIBRA MTsN 16 JAKARTA JUARA NASIONAL

Senin, 12 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 16 ) --- Setelah menjuarai di berbagai perlombaan Paskibra di Jakarta , Tim Paskibra MTsN 16 Jakarta didampingi pelatih dan sebagian orang  tua bertolak menuju Kota Bandung Jawa Barat untuk mengikuti lomba LKBB Golden Globe ke -12 yang diikuti oleh 37 peserta tingkat Nasional . Perlombaan ini bertempat di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Sabtu (10/11/18).

"MTsN 16 merupakan kontingen satu-satu Lomba Paskibra Tingkat Nasional yang berasal dari DKI Jakarta, targetnya merupakan ajang untuk melatih mental para siswa, namun Alhamdulillah mampu menorehkan prestasi sebagai juara I Kostum dan Juara Harapan 2 Paskibra Tingkat Nasional ",Ucap Ari saat menyerahkan Piala pada upacara Hari Pahlawan

"Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang di impikan oleh warga Madrasah, teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik lagi di Tingkat Nasional " Pesan Singkat Hj.Faizah Langsung dari Makkatul Mukarromah.

" Semoga anak-anak madrasah ini kelak menjadi cikal bakal generasi prestasi membawa nama harum madrasah di tingkat Nasional pada lomba berikutnya," lanjutnya. (Sf)

 

Terkait