Berita

Musyda VII Pokjaluh, Ka. KanKemenag Jaksel : Tingkatkan Pengetahuan, Wawasan dan Pengembangan Diri Secara Inovatif

Ahad, 29 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Inmas Jaksel) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Mukhobar didampingi Kasubbag TU Zulkarnain hadiri Musyawarah Daerah (Musyda) VII 2017 Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kantor Kementerian Agama Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan  di Bogor pada tanggal 24-25 Oktober 2017.

 

 

 “Tugas penyuluh agama Islam sekarang ini berhadapan dengan masyarakat  fungsional, masyarakat teknologis, masyarakat saintifik dan masyarakat terbuka. Dengan demikian, setiap penyuluh agama secara terus menerus perlu meningkatkan pengetahuan, wawasan dan pengembangan diri secara inovatif”, ujar Mukhobar diawal sambutannya.

 

 

Dihadapan para peserta Musyda yang berjumlah 54 orang penyuluh agama fungsional ini beliau juga berpesan untuk terus meningkatkan kinerja untuk melayani umat karena kesejahteraan penyuluh juga sudah  meningkat dengan adanya tunjangan kinerja dari pemerintah.

 

 

“Hindari gratifikasi dalam melaksanakan tugas di masyarakat”, tambah Mukhobar.

 

 

Musyda VII Pokjaluh Kankemenag Jaksel mengambil tema “Meningkatkan Semangat Para Penyuluh Untuk Membangun Peradaban Islam Rahmatan Lil Alamin”  ini untuk memilih Ketua Pokjaluh Periode 2017-2020  dan laporan pertanggung jawaban kepengurusan lama (periode 2014-2017).

 

 

“Selamat kepada ketua Pokjaluh Kankemenag Jaksel terpilih periode 2017-2020 Abdul Hadi, semoga membawa Pokjaluh semakin sukses dan bermanfaat untuk umat, tutup Mukhobar.


Hadir juga dalam kesempatan ini penyuluh agama fungsional Kankemenag Jaksel periode sebelumnya. RS/fh

 

 

  • Tags:  

Terkait