Berita

MTSN 31 JAKARTA TIMUR RAIH JUARA UMUM JAKARTA MADRASAH AWARDS Madrasah Tsanawiyah Negeri 31 Raih Juara Umum Tingkat Tsanawiyah

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 31) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta melalui Bidang Pendidikan Madrasah menggelar Jakarta Madrasah Awards 2022. Dalam ajang ini MTsN 31 Jakarta dinobatkan meraih juara umum tingkat MTsN atas prestasi yang dihasilkan melalui Juara I kategori GTK, Juara II Non Akademik, dan Juara 3 kategori Akademik.

“Alhamdulillah, puji syukur Kehadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan hadiah terindah untuk MTsN 31 Jakarta Timur yang telah meraih juara pada 3 kategori,” ujar Kamad MTsN 31, Zainul Ma’arif usai menerima piala.

"Terimakasih kepada Kemenag, Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 31 Jakarta Timur, pengurus komite, pengawas madrasah, peserta didik, dan orang tua peserta didik atas terbangunnya kerjasama dan sinergi yang baik, sehingga, atas izin dan ridha-Nya, kita berhasil meraih prestasi ini,” tambahnya.

Sebelumnya, MTsN 31 mendapatkan apresiasi dari Kemenag RI dikarenakan sebanyak 25 peserta didik diterima di madrasah dan sekolah unggulan; sebanyak 8 peserta didik diterima di MAN Insan Cendekia dan 2 sebagai cadangan, 8 peserta didik diterima di MAN Program Keagamaan (PK), 3 peserta didik diterima di MAN 2 Kota Malang, 2 peserta didik diterima di MA Bertaraf Internasional Amanatul Ummah Mojokerto dan 2 peserta didik lolos seleksi akademik SMA MH Thamrin Jakarta.

Terkait