Berita

MTsN 31 Jakarta Raih Juara Umum Jakarta Robotics Games 2022

blog

Jakarta (Humas MTsN 31) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 31 Jakarta berhasil meraih Juara Umum dalam Kejuaraan Jakarta Robotic Games (JRG) 2022 yang diselenggarakan oleh Pendidikan Pondok Karya Pembangunan (PKP) Ciracas Jakarta Timur.

“Ini merupakan moment yang sangat penting bagi tim Robotic MTsN 31 Jakarta, sebagai ajang pemanasan untuk mengikuti kejuaraan World Robotic for Peace (WRP) Tingkat SMP/ MTs 2022 di Johor Malaysia. Mohon Do’a dan Restunya untuk Tim Robotic MTs N 31 Jakarta,” ujar Pembina tim robotic, Novel.

Menurut Naila, kemenangan ini tentu tidak serta merta datang dengan sendirinya namun akumulasi belajar tentang perobotan serta karena ijin Allah SWT.

“Disamping itu, kami beruntung memiliki pembimbing pak Novel Zaelany yang dengan sabar mengarahkan dan membimbing kami," ujarnya.

Atas prestasi yang diraih, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 31 Jakarta merasa bangga pada seluruh akademisi yang telah bersinergi dengan baik demi meningkatkan prestasi madrasah.

"Hal ini sesuai dengan visi misi MTsN 31 dan menjadi program best practice MTsN 31 Jakarta," pungkasnya.

Sekedar informasi, Kompetisi Jakarta Robotic Games (JRG) 2022 ini diikuti lebih 100 tim peserta dari berbagai SMP dan MTs Se Jabodetabek.

Adapun hasil yang diraih tim Robotic MTsN 31, yaitu :

1.      Juara 1 Sumo IOT 1 kg

2.      Juara 1 Sumo IOT 500gr

3.      Juara 1 ASV

4.      Juara 2 ASV

5.      Juara 3 Sumo IOT 500gr

6.      Juara 3 ASV

Terkait