Berita

MTsN 14 Adakan Kemah Pramuka dan Tadabbur Alam

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 14) --- Sebanyak 161 peserta didik kelas VII MTsN 14 dengan didampingi  pembina melaksanakan kegiatan kemah selama dua hari (18-19 April 2019) di Villa Bukit Hambalang

Taryumi menuturkan, kemah ini telah menjadi agenda tahunan MTSN 14 Jaktim dengan mengambil konsep kemah kepramukaan sekaligus Tadabur Alam Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan, percaya diri, mandiri, cinta alam, dan kemampuan kerjasama antar peserta didik.

Acara sangat bervariatif dan menarik dengan dipandu tim pembina Pramuka MTsN 14 dan ikut juga dari alumni. Acara meliputi materi kelas, pembinaan rohani,api unggun, jerit malam, penjelajahan, dan bermain di alam bebas

Kegiatan perkemahan dibuka oleh kamad MTsN14 dalam sambutannya kegiatan ini sangat bagus dapat mendorong siswa untuk gotong royong, mandiri, bertanggung jawab, peduli, dan berbagai sikap positif untuk bekal kehidupan siswa kelak.

Saya  senang mengikuti kegiatan ini, mendapat berbagai pengalaman bersama teman,apalagi jerit malam tak henti-hentinya memberiku misteri ujar Dafa Asmoro.

 

Terkait