Berita

Monitoring PTM, Yaidin: Tingkatkan Doa dan Ikhtiar

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jak-Sel) - Pengawas madrasah MTs Negeri 32 Jakarta Selatan, Yaidin monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas semester genap tahun pelajaran 2021/2022. Kamis (6/1).

Di hadapan peserta didik, beliau menyampaikan harapannya agar para peserta didik terus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pandemi segera berakhir.

"Melalui kekuatan doa, segala sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin asalkan yang kita lakukan ini secara ikhlas," ujarnya.

Menurutnya, berdoa merupakan senjata bagi kaum Muslimin yang bisa dilakukan setelah berbagai usaha dan ikhtiar dilakukan.

"Pemerintah telah mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui protokol kesehatan yang terus kita patuhi bersama sampai dengan saat ini." Tambahnya.

Kepada humas, beliau menjelaskan bahwa kunjungan monitoring PTM yang dilakukan di sekolah binaannya ini merupakan bagian dari tugas pengawasan kedinasan biasa untuk mendukung program madrasah agar terus meningkatkan prestasi.

"Saya berterima kasih atas sinergi yang telah ditunjukkan antara pimpinan, guru, orang tua dan stakeholder sehingga melahirkan peserta didik yang berprestasi meskipun di tengah pandemi." /Yyt.

Terkait