Berita

MIN 18 Jakarta Timur Raih Kejuaraan Taekwondo

blog

M. Rizky Avriano Peserta Didik Kelas 5

Jakarta (Humas MIN 18 Jakarta Timur) - Prestasi kembali diraih oleh peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Timur, kali ini dari cabang olah raga Taekwondo, Sabtu (15/6/2024).

 

Muhammad Rizky Apriano kelas V memperoleh medali emas pada Event Liga Taekwondo DKI Jakarta Series 7 yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia DKI Jakarta yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 Juni 2024 bertempat di Gelanggang Olahraga Ciracas Jakarta Timur.

 

"Terima kasih atas prestasi yang membanggakan ini untuk ananda Rizky dan juga para huru dan tenaga kependidikan MIN 18 Jakarta atas sinergitasnya mendukung Rizky di ajang ini,” tutur Kepala MIN 18 Jakarta Timur, Hairunisah.

 

Nisa berharap prestasi ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi peserta didik lain sehingga akan bermunculan prestasi-prestasi di MIN 18 Jakarta Timur baik bidang akademik maupun non akademik.

 

Sebagai langkah awal untuk meningkatkan prestasi di MIN 18 Jakarta Timur, Nisa mengatakan akan membentuk tim sukses lomba untuk mendampingi peserta didik dalam mengikuti ajang perlombaan. 

 

"Tim sukses yang melibatkan guru dan tenaga kependidikan ini terdiri dari 2 tim, yaitu tim sukses lomba di bidang akademik dan tim sukses lomba di bidang non akademik,” ujar Nisa. 

 

Menurutnya, tim sukses lomba ini nantinya akan menyaring dan melatih peserta didik yang memiliki bakat, minat, dan potensi serta semangat yang tinggi untuk mengikuti berbagai event perlombaan yang diselenggarakan di dalam maupun di luar negeri. (HD)

Terkait