Berita

MIN 14 Al Azhar Asy Syarif Raih Juara Umum Jakarta Madrasah Award

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 14 Al-Azhar Asy-Syarif berhasil meraih juara umum tingkat Ibtidaiyah pada ajang Jakarta Madrasah Award 2022. (21/3).

Atas prestasinya, Ru'yat Ismail selaku Kepala Madrasah MIN 14 Al-Azhar Asy Syarif merasa bersyukur dan bahagia pada seluruh Civitas MIN 14 Jakarta.

"Kami segenap Civitas MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, bersyukur kepada Allah SWT, karena sudah diberikan nikmat berupa penghargaan sebagai Juara Umum Madrasah Ibtidaiyah dalam bidang akademik Se DKI Jakarta, kami sangat tidak menduga,” ujarnya.

Sebagai Juara 1 bidang akademik dan juara umum, MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, diberikan hadiah berupa cinderamata dan LCD Projector. Hadiah tersebut langsung diberikan oleh Sekjen Kementerian Agama RI, Nizar Ali, dan Dirjen Pendis Kementerian Agama RI, Dr. Muhammad Ali Ramdhani.

Sekedar informasi, Jakarta Madrasah Award (JMA) 2022 bersamaan dengan Rakor Bidang Pendidikan Madrasah yang diselenggarakan oleh Bidang Penmad Kementerian Agama Wilayah Provinsi DKI Jakarta dan diikuti oleh seluruh para Kepala Madrasah Negeri DKI Jakarta dan Madrasah Swasta.

Terkait