Berita

MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Meraih Lima Medali Emas, Satu Perunggu Dalam Ajang Kejuaraan Tanah Kujang Championship

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN14) – Prestasi membanggakan berhasil diraih enam peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al-Azhar Asy-Syarif. Lima medali emas dan satu medali perunggu berhasil diraih dalam ajang Kejuaraan Tanah Kujang Championship di Gelanggang Olahraga Laga Tangkas Pakansari, Bogor.

Ajang kejuaraan ini dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 27 Juli – 28 Juli 2019 dan diikuti sebanyak seribu lima ratus peserta dari seluruh Indonesia.

Lima medali emas diraih oleh Raihaana Az-Zahrah, Carissa Putri Kamila, Melvira Chairul Nisa, Sarah Kalila Cinta, dan Putra M Zakky, dan satu Perunggu diraih oleh Khansa Muthia Haniya.

Selain itu, MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif juga berhasil meraih Juara Umum kedua untuk kategori SD dan pesilat terbaik putri kategori tanding yang diraih oleh Sarah Kalila Cinta, “Alhamdulillah, saya bisa jadi  Pesilat Terbaik Putri katagori tanding, semoga prestasi ini menambah semangat saya" ungkap syukur Sarah yang masih duduk di bangku kelas lima ini.

Yudi selaku pelatih dan Pembina ekskul silat MIN 14 Al-Azhar merasa bersyukur, “Saya bersyukur, semangat anak-anak luar biasa untuk meraih prestasi ini. Semoga menular ke peserta didik yang lainnya,”Ujarnya

Terkait