Berita

MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Awali Tahun Pelajaran Baru Dengan Apel Pagi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas- MIN 14) - MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Indonesia yang akrab dengan panggilan MINASI, awali tahun pelajaran baru dengan apel pagi di halaman Madrasah. Apel yang dipimpin oleh Kiyah Purwaningsih, salah seorang guru dan dihadiri seluruh peserta didik dari kelas 1 sampai kelas 6, tidak terkecuali peserta didik baru.

Dalam apel yang dimulai pada pukul 06.30 ini, Nurjanah selaku Kepala Madrasah menyampaikan sambutannya di depan semua peserta didik dan juga semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MINASI bahwa kita harus bertambah semangat dalam menghadapi tahun pelajaran baru ini.

"Dalam tahun ajaran baru ini, kalian harus mempunyai semangat baru, karena kalian sudah berada dikelas yang baru, yaitu kelas yang lebih tinggi tingkatannya," Ujarnya dalam sambutannya. 

Dalam apel ini, juga tampak 64 para peserta didik baru yang masih mengenakan busana muslim. nampak mereka sangat memperhatikan pengarahan dan pembinaan yang disampaikan oleh kepala madrasah dengan penuh antusias.

Apel yang berkahir pada pukul 07.15 ini ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Lalau Sayuti, salah seorang tenaga pendidik dan pengajar Tahfidz Qur'an yang sempat menjadi pengajar di negeri Jiran, Malaysia selama 3 tahun.

Terkait