Berita

Menyambut HAB Ke 76, Kanwil Kemenag DKI Berikan Bantuan Peduli Bencana

Selasa, 28 Desember 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) --- Menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Ke 76, Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta memberikan santunan pada siswa yang terkena korban bencana.

“Tuhan sayang pada hambanya dengan diberikan cobaan dan ujian, agar hambanya itu lebih bertaqwa,” ujar Kepala Kanwil, Cecep Khairul Anwar di Aula Jayakarta, Selasa (28/12).

“Yakinlah bahwa Tuhan sayang pada umatnya melalui ujian,” lanjutnya.

Beliau juga mengingatkan saat menerima ujian tersebut dengan pasrah agar diangkat derajatnya.

“Jika kita menerima ujian ini tidak ikhlas maka pahala tidak diterima dan derajat kita tidak naik,” jelasnya.

Atas nama Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep mengucapkan belasungkawa atas musibah yang terjadi pada korban bencana.

“Atas nama Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, kami belasungkawa semoga bantuan ini memberikan manfaat dan berkah,” ujar Kakanwil.

Sedangkan Kepala Madrasah MTsN 9 Jakarta mengucapkan terima kasih pada seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenag DKI yang telah memberikan perhatian pada siswa kami yang terkena korban bencana.

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta yang telah memberikan bantuannya. Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT dan diberikan keberkahan dalam hidup,” ujar Mufrodah usai menyaksikan pemberian santunan.

Hal senada juga diungkapkan Ernapurwanti, Ia merasa bersyukur telah menerima bantuan dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

“Sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan dari Kanwil Kemenag DKI Jakarta,” kata salah satu orang tua siswa.

  • Tags:  

Terkait