Berita

Menjadi Pembina Upacara Di MTsN 36 Jakarta, Pelda Sunarko : Terapkan Janji Siswa Dalam Kehidupan Sehari-hari

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 36 Jakarta) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 36 Jakarta mengadakan kegiatan Upacara Bendera. Pelda Sunarko asal dari Koramil 04 Cengkareng hadir menjadi Pembina upacara, Senin (04/11).

Dalam sambutannya, Pelda Sunarko mengajak seluruh siswa MTsN 36  Jakarta agar bisa menerapkan janji siswa dalam kehidupan sehari-hari.

“Janji siswa tidak hanya cukup diucapkan, tetapi juga harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dengan baik, sehingga akan menghasilkan sesuatu yang baik juga nantinya,” tuturnya dihadapan civitas MTsN 36 Jakarta.

Lanjutnya, Pelda Sunarko mengatakan bahwa pelajar yang baik harus bisa menggunakan waktu sebaik mungkin dengan belajar dan belajar, “Hindari kegiatan-kegiatan yang tidak baik seperti merokok ataupun perkelahian antar pelajar karena masa depan bangsa ada di pundak kalian,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya Pelda Sunarko mengatakan, “Kami Anggota Koramil 04 Cengkareng sangat bangga dan terharu akan sambutan yang sangat baik yang diberikan kepada kami dalam melaksanakan tugas ini,” tuturnya.

Terkait