Berita

MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENDIDIK DAN KEPENDIDIKAN, MTsN 17 JAKARTA ADAKAN RAPAT KOORDINASI (RAKOR)

Selasa, 3 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) – Dalam rangka meningkatkan kinerja pendidik dan kependidikan, MTsN 17 Jakarta mengadakan rapat koordniasi (Rakor) di Wisma Hijau, Cimanggis, Depok, Sabtu (31/9). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Komite Madrasah, Guru dan Karyawan MTsN 17 Jakarta.

Rapat ini membahas hal-hal yang terkait dengan program-program unggulan dari masing-masing divisi seperti Divisi Umum, Divisi Bidang Kurikulum, Divisi Bidang Kesiswaan, Divisi Bidang Humas, Divisi Bidang Sarpras dan Divisi Komite Madrasah. Masing-masing divisi memaparkan terkait seluruh program unggulan yang telah mereka susun di depan seluruh peserta Rapat Koordinasi tersebut yang kemudian disetujui oleh Kepala Madrasah dan Ketua Komite Madrasah.

Rapat tersebut dimulai pada pukul 07.30 – 16.00 WIB, yang diawali dengan sambutan Kepala Madrasah, Abdul Rasyid dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Pengawas Madrasah, Abdul Wahab. Dalam sambutannya, Kepala Madrasah memberikan motivasi kepada seluruh guru untuk selalu berusaha menjadi guru yang profesional dan bertanggung jawab.

“Saya pun berharap, seluruh guru untuk terus selalu menjadi guru yang professional, yang berjuang tanpa pamrih, bersabar tanpa batas, selalu bersemangat dan selalu kompak. Karena menjadi guru adalah sebuah pilihan, tapi menjadi guru terbaik adalah sebuah keberhasilan dan kebahagiaan.” Tutur Abdul Rasyid dalam sambutannya.

Di akhir rapat, kepala madrasah mengingatkan kembali tentang peningkatan proses layanan mutu pendidikan di sekolah.

“Dengan diadakannya rapat koordinasi ini, saya berharap agar kedepannya kita bisa meningkatkan kinerja tenaga pendidik dan kependidikan terhadap pelayanan peserta didik dengan professional, disiplin, tanggung jawab dan keteladanan.” Tutur Abdul Rasyid. (s/e)

Terkait