Berita

Mendorong Peserta Didik Menjadi Pribadi Yang Baik, Jujur dan Mandiri Melalui Kegiatan Parenting

Jumat, 18 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14 Jakarta) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al-Azhar Asy-Syarif adakan kegiatan Parenting dengan mengusung tema, Menjalin Komunikasi Asyik Dengan Anak Sesuai Tahapan Perkembangannya.

Kegiatan Parenting yang menghadirkan peserta didik beserta orang tuanya bertujuan untuk mengarahkan peserta didik untuk menjadi pribadi yang baik, jujur dan mandiri. Serta motivator Anrio Marfizal dari Lembaga Motivasi Mental Coaching Character (MC2). 

“Parenting ini memberikan motivasi agar peserta didik mempunyai karakter yang baik, mandiri dan tangguh dalam menghadapi tantangan kedepannya,” ujar Koordinator Kesiswaan MIN 14 Jakarta, Nur Laila Lubis yang membuka secara langsung kegiatan tahunan ini.

Hal senada disampaikan oleh Motivator jebolah Fsikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini, “Jadilah anak yang berani mencoba, selalu berlatih dan jujur, karena dengan mencoba dan berlatih segala keinginan kalian akan diraih,” ujarnya.

Menurut salah seorang peserta didik, kegiatan ini sangat bagus dan memberikan motivasi untuk dirinya, “Kegiatan ini bagus dan member semangat untuk saya,” ujar Elfatih salah seorang peserta didik kelas 6.  

Terkait