Berita

Menag: Tahun 2019 Sebagai Tahun Kualitas, Lakukan Percepatan Implementasi

Kamis, 21 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bekasi (Inmas) --- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada Masyarakat.

"Memberikan pelayanan secara optimal adalah bentuk ibadah. Di situlah pemaknaan dari tugas ASN di Kementerian Agama," kata Menag di hadapan peserta Rapat Kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Kamis (21/02).

Menag juga meminta seluruh ASN untuk segera kerja dan melakukan percepatan program. Menurutnya, capaian target hingga akhir tahun harus 100 persen.

Dimana tahun 2019 merupakan tahun kelima atau tahun terakhir Pemerintahaan Jokowi-JK. Untuk itu, diharapkan menjadi tahun terbaik masa perintahan Jokowi- JK. 

"Menganut kaidah hari ini lebih baik dari tahun kemarin, jadikan tahun ini lebih berkualitas," tuturnya.

"Saya sudah instruksikan di pusat, agar segala persyaratan administrasi program sudah tuntas pada akhir Februari dan Maret semuanya sudah bisa digerakkan," katanya.

Menag juga berharap agar para peserta Rapat Kerja semakin semangat dan memiliki komitmen yang tinggi, dimana program yang telah dirumuskan dan dirancang mengalami percepatan implementasinya.

“ Karena tahun 2019 sebagai tahun kualitas, kita wujudkan prioritas secara langsung dengan para guru, penyuluh, penghulu, tokoh agama, majelis agama dan lembaga pendidikan keagamaan,” ujarnya dihadapan para peserta raker Kanwil Kemenag DKI Jakarta di Bekasi.

“ Dan semua pemangku kepentingan secara langsung terkait hal tersebut betul - betul dapat melaksanakan program kementerian agama dilapangan,” lanjutnya.

  • Tags:  

Terkait