Berita

MASA PANDEMI COVID-19, MTsN 35 JAKARTA ADAKAN MATSAMA VIRTUAL

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 35) --- Sebanyak 128 peserta didik baru Madrasah Tsanawiyah Negeri 35 Jakarta mengikuti Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA). Kegiatan ini dilaksanakan mulai 13 s.d 15 Juli 2020, dengan tema mewujudkan generasi madrasah hebat bermartabat.

Dalam pembukaannya, Kepala MTsN 35 Jakarta berpesan agar peserta didik baru harus bersyukur, karena dapat melanjutkan untuk terus mengemban ilmu serta diterima di madrasah. Menurutnya, MATSAMA ini harus mampu menumbuhkan rasa cinta pada madrasah.

“Selamat datang, selamat bergabung di MTsN 35 Jakarta, kalian adalah anak-anak hebat, yang sudah diterima di MTsN 35 Jakarta, maka kalian harus bisa bersyukur, dan tumbuhkan rasa cinta pada madrasah, khususnya cinta pada MTsN 35 Jakarta, karena itu salah satu kunci keberhasilan belajar,” terang Aris Adi Leksono.

Lebih lanjut Aris menjelaskan bahwa MTsN 35 Jakarta memiliki visi unggul dalam Iman Taqwa, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Akhlak Mulia, serta berjiwa humanis.

“Junjung tinggi akhlak mulia, terus belajar dan berprestasi, serta tetap memiliki kepedulian sosial,” ungkapnya.

Beliau juga mengingatkan agar peserta didik baru dan keluarga menjaga kesehatan, keselamatan, rajin ibadah, serta berdoa agar wabah covid-19 diangkat oleh Allah SWT.

“Jaga kesehatan, keselamatan, rajin ibadah serta berdoa agar wabah covid 19 diangkat oleh Allah SWT,” harapnya.

Hadir dalam pembukaan, wakil kepala madrasah, sejumlah orang tua pendamping peserta didik secara virtual, para wali kelas, dan guru MTsN 35 Jakarta. /Ars

Terkait