Berita

MAN 20 Jakarta Raih Prestasi Di Ajang Giat Prestasi Ke 2 Kwartir Cabang Jakarta Timur

Senin, 16 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 20 Jakarta) – Lomba Giat Prestasi Ke 2 Kwartir Cabang Jakarta Timur merupakan salah satu ajang perlombaan di tingkat Pramuka Penegak dan Pandega. Perlombaan ini adalah ajang seleksi untuk mengikuti Giat Prestasi tingkat selanjutnya.

Kali ini, Madrasah Aliyah Negeri 20 Jakarta mengirimkan 2 sangga putra dan 2 sangga putri mewakili nama Kwartir Ranting Cakung. Dalam ajang ini, MAN 20 Jakarta meraih juara 1 mata lomba English Speech Putra dan juara 2 Lomba Jurnalistik Putra.

Ipong Rohima selaku Pembina Pramuka mengatakan bahwa dengan mengikuti kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap kompetisi di antara anggota pramuka, menumbuhkan jiwa kemandirian, inovatif dan tanggung jawab yang dapat diamalkan di dalam kehidupan sehari-hari.

Peraih juara 1 lomba English Speech Putra, Ribud Adjie Santoso asal MAN 20 Jakarta menyampaikan, Keberhasilan mendapatkan juara yang kita inginkan menjadi suatu kebanggaan tersendiri didalam hidup saya.

"Semoga awal yang baik ini dapat di pertahankan dan terus semangat untuk terus memberikan yang terbaik dan positif,” ujarnya.//Rz_um

Terkait