Berita

MAN 17 Jakarta Jalin Kerjasama Dengan Kasatpel Perhutanan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Taman, selain menambah keindahan sekolah mempunyai fungsi lainnya yaitu, mampu menjadikan sebagai tempat melepas lelah dan menyegarkan pikiran bagi siswa atau warga sekolah.

Pembuatan taman sekolah juga termasuk aksi penghijauan dimana saat ini hal sangat diperlukan mengingat pemanasan  global yang sedang terjadi. Untuk itu MAN 17 Jakarta jalin kerjasama dengan Kasatpel perhutanan Cengkareng yang bertujuan untuk membuat taman - taman yang ada di lingkungan MAN 17 Jakarta.

Menurut Kasatpel Baihaki, mengatakan bahwa Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta sudah cukup nyaman dan teduh, hanya tinggal penambahan bunga-bunga dan di buat taman-taman supaya lebih indah, dan perhutanan siap membantu.

"Buat permohonan ke Unit Pengelola Pengembangan Tanaman Perkotaan Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta, nanti kita bantu,” infonya.

Sedangkan Ahmad Saifulah selaku Kepala MAN 17 Jakarta menyambut baik atas kedatangan Kasapel Cengkareng ke MAN 17 Jakarta dan berharap bisa membantu merealisasi penambahan bunga yang ada di MAN 17 Jakarta.

" Agar masuk ke MAN 17 Jakarta dapat dirasakan nyaman dan teduh, walaupun sekolahnya berada didalam dan tengah penduduk yang padat," imbuhnya.

Ditambahkan, Siti Sa’aidah selaku Wakil SarPras, mengungkapkan dengan penambahan penghijauan. MAN 17 Jakarta bisa lebih rapi dan tertata sehingga  sekolah menjadi sehat, siswa nyaman belajar disekolah. /Humas MAN 17 Jakarta.

 

Terkait