Berita

MAN 17 Jakarta Adakan Bulan Bahasa, Tambah Percaya Diri dan Aktualkan Bakat

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta)  Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa pada tanggal 28 oktober, Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mengadakan Festival Lomba Bulan Bahasa, Rabu (30/10).

Adapun perlombaan yang diadakan di festival ini diantaranya, Musikalisasi Puisi, Story Telling, Pidato Bahasa Arab, Mading dan Bedah Buku.

Budi Bodoyo Sidarto selaku Ketua Pelaksana menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri bagi peserta didik, meningkatkan kerja sama dan sportivitas serta meningkatkan pengetahuan terkait budaya membaca sehingga menambah wawasan.

Dalam kegiatan ini MAN 17 Jakarta bekerjasama dengan beberapa sponsor diantaranya, BPJS Ketenagakerjaan, Alfa Midi, Kidzania, PT sejahtera Ummat Indonesia, Kompas, PT Kino Food Indonesia, Neo Coffee dan DKM Masjid Miftahul Ilmi MAN 17 Jakarta.

Ditambahkan oleh Ahmad Saifullah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih seluruh pihak yang sudah bekerjasama, “Semoga dengan adanya bulan bahasa, peserta didik MAN 17 Jakarta bisa mengembangkan bakat dan minatnya,” ujarnya

Wahyu selaku Ketua OSIS MAN 17 Jakarta ketika ditemui menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, OSIS akan berusaha memberikan yang terbaik untuk MAN 17 Jakarta.

Terkait