Berita

MAN 14 Jakarta Siap melakukan Perubahan guna Mewujudkan Layanan Prima, Bersih, dan Memuaskan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Guru dan Tenaga Kependidikan pada tanggal 10 – 11 Juli 2019 bertempat di Hotel Bumi Wiyata Depok.

Raker yang diikuti oleh 104 peserta yang terdiri dari 67 orang guru, 33 orang tenaga kependidikan dan 4 orang pengurus komite ini bertema “Dengan Semangat Implementasi 5 Budaya Kerja dan Menyonsong Rencana Strategis Kemenag tahun 2020, MAN 14 Jakarta Siap melakukan Perubahan guna Mewujudkan Layanan Prima, Bersih, dan Memuaskan”.

“Rapat kerja ini bertujuan untuk meningkatkan mutu tata kelola penyelenggaraan pendidikan dan proses pembelajaran MAN 14 Jakarta”, ujar Kepala MAN 14 Jakarta Hanapi.

Sedangkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Saiful Mujab, MA mengatakan, bahwa Madrasah Hebat Bermartabat harus terus kita kawal dengan melakukan inovasi dan perubahan kearah yang lebih baik.

“Kebersamaan umat harus dijaga demi tegaknya NKRI dan mewujudkan komitmen kebangsaan," ujarnya.

Hal senada disampaikan Kamad MAN 14 bahwa, semangat kebersamaan pandangan dalam penyelenggaraan proses pembelajaran di MAN 14 Jakarta. 

"Raker ini merupakan sasaran yang ingin dicapai dari kegiatan ini," harapnya. /stw

Terkait