Berita

MAN 12 JAKARTA MELAKSANAKAN PELANTIKAN OSIS PERIODE 2019/2020

Jumat, 6 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 12) --- Guna mewujudkan dan memajukan kegiatan madrasah OSIS Madrasah Aliyah Negeri 12 Jakarta menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) pada hari senin, 02 September 2019 di lapangan MAN 12 Jakarta.

Wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, Zulkipli berharap agar para anggota OSIS yang baru dilantik bisa saling menghargai sebagai upaya pembentukan jiwa yang disiplin dan bertanggung jawab.

Sedangkan Kepala MAN 12 Jakarta, Rojali mengatakan, bahwa dengan kegiatan pelantikan diharapkan para anggota OSIS yang baru  dilantik dapat menanamkan rasa tanggung jawab kepada diri sendiri dan almamater untuk mendedikasikan bagi kemajuan madrasah.

"Dengan kegiatan ini diharapkan para anggota OSIS lebih memaknai dan mengamalkan dalam kehidupan sehari – hari arti disiplin, tanggung jawab, rasa saling menghargai, dan kebersamaan.

Selanjutnya Kamad MAN 12 menambahkan, Kegiatan pelantikan OSIS periode 2019/2020 diharapkan dapat menumbuhkan jiwa dan sikap yang disiplin dan rasa bertanggung jawab dalam berorganisasi serta meningkatkan rasa kebersamaan, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi antar sesama anggota OSIS.

Ketua OSIS terpilih periode 2019/2020 Mario Luckyhans Mahundinga menggantikan ketua OSIS sebelumnya Muhammad Azzam Asabit. /Humas MAN 12 Jakarta

 

Terkait