Berita

MAN 10 Tumbuhkan Kesalehan Sosial Melalui Santunan Yatim

blog

Jakarta (Humas MAN 10) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta bekerjasama dengan Komite MAN 10 Jakarta Barat mengadakan santunan Yatim. Menurut Kepala MAN 10 program ini sudah berjalan sejak 2019 dan rutinitas dilaksanakan tiap tahunnya untuk berbagi dan menumbuhkan kesalehan sosial di civitas akademika MAN 10. Senin (8/8/2022)

“Mudah - mudahan kegiatan ini dilaksanakan tiap tahunnya, sehingga membawa kebaikan untuk semuanya,” ujar Nurlaelah.

Atas pelaksanaannya, Nurlaelah mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan santunan yatim.

“Terima kasih kepada guru dan karyawan MAN 10, komite madrasah, orang tua siswa. Mudah mudahan kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh MAN 10 Jakarta akan terus bertambah baik,” ungkap Kamad.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua komite madrasah MAN 10 terkait kegiatan santunan yatim yang dilaksanakan tiap tahun di MAN 10.

“Diharapkan pelaksanaan santunan yatim ini tetap berlanjut dan saya sangat mendukung setiap program kegiatan di Madrasah,” imbuh Ety Karyanti.

Kegiatan santunan yatim ini mengusung tema, Berbagi kepada  Kekasih Nabi. Dan diikuti sebanyak 31 peserta didik yatim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan santunan kepada kami, semoga apa yang diberikan menjadi ladang pahala,” tutur salah satu penerima santunan. /Fz

Terkait