Berita

MAN 10 Jakarta Ciptakan Inovasi Media Pembelajaran

Kamis, 31 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 10 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri 10 Jakarta meraih prestasi harapan dua dalam ajang perlombaan Inovasi Media Pembelajaran oleh MUI DKI Jakarta Tingkat Nasional, Senin (28/10).

Keempat peserta didik MAN 10 Jakarta diantaranya, Siti Rahma, Muhammad Dzikri, Azra Alya dan Amanda Yesha yang merupakan peserta didik MAN 10 Jakarta kelas XI MIA 2 didalam perlombaan ini mengusung tema, Using Play Dough To Make Chemistry Fun.

Dalam ajang perlombaan ini terdapat 20 kategori perlombaan yang terdiri dari 15 katageri untuk guru dan 5 kategori perlombaan untuk para peserta didik.

Kepala MAN 10 Jakarta, Nurlaelah merasa bangga dengan prestasi yang diraih dalam ajang ini, “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut andil dalam prestasi ini. Terima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan terima kasih kepada keempat peserta didik MAN 10 Jakarta yang telah mengharumkan nama MAN 10 Jakarta,” kata Nurlaelah.

Sedangkan Yuliana selaku guru mata pelajaran kimia MAN 10 Jakarta mengungkapkan bahwa penampilan para peserta MAN 10 Jakarta mengagumkan, “Penampilannya sangat mengagumkan, sangat percaya diri saat presentasi dihadapan para juri,” ujarnya.

Salah seorang peserta didik MAN 10 Jakarta yang mengikuti perlombaan ini mengatakan bahwa ide yang diusung dalam perlombaan ini tidak lepas dari bimbingan guru yang dengan sabar membimbing, “Prestasi ini juga berkat bimbingan guru yang dengan sabar membantu kami. Semoga inovasi ini nantinya dapat diterapkan,” ujar Muhammad Dzikri.

Terkait