Berita

Madrasah Aliyah Negeri 11 Jakarta Meraih Juara Dalam Pemilihan Film Terfavorit

Jumat, 9 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Madrasah Aliyah Negeri 11 Jakarta Hanafi mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan Workshop Pembuatan Film Religi.

“ Saya mengapresiasi kegiatan tersebut, sehingga dapat memberikan kesempatan pada siswa untuk mengeluarkan kemampuan dalam pembuatan film. Sedangkan selaku sekolah memberikan peluang untuk mengembangkan kemampuan yang positif,” ujarnya saat diwawancarai di ruang kerja. Jumat (09/11).

“ Alhamdulilah saat pemilihan film favorit di Auditorium Sukarman Lt 2 Perpustakaan Nasional RI - Jl.Merdeka Selatan No. 11 Jakarta, Madrasah Aliyah Negeri 11 Jakarta mendapatkan juara dalam pemilihan film terfavorit,” lanjutnya dengan senang.

Dalam menghadapi perkembangan teknologi dan menunjang kreatifitas siswa, Kedepannya Madrasah Aliyah Negeri 11 Jakarta akan membuka ekstrakulikuler Jurnalistik untuk menerima kemampuan siswa.

“ Kita selaku pihak sekolah melihat kemampuan siswa, sehingga dengan hasil ini MAN 11 akan membuka ekstrakulikuler Jurnalistik. Dan dalam bulan bahasa tahun ini, siswa diharapkan membuat video cerita pendek,” imbuhnya.

Dengan keberhasilan ini, Hanafi berharap terus memberikan motivasi dan memberikan perhatian khusus pada siswa yang berprestasi pada bidang akademik dan non akademik.

“ Agar kedepannya prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan maupun ditingkatkan,” harapnya. /baz

  • Tags:  

Terkait