Berita

Lomba Kantin Sehat Tingkat Provinsi, BPOM Visitasi MTsN 32 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

JAKARTA (Humas MTsN 32 Jaksel) - Badan Pengawas Obat dan Makan (BPOM) melakukan visitasi dan uji kesehatan pangan yang tersedia di kantin Madrasah Tsanawiyah Negeri 32 Jakarta, Selasa (15/10). Kegiatan ini merupakan rangkaian penilaian lomba kantin sehat di MTsN 32 Jakarta.

Ketua Koperasi MTsN 32 Jakarta, Siti Nurajijah mengatakan bahwa Pihak BPOM melakukan penilaian kantin sehat ini karena MTsN 32 Jakarta terpilih menjadi salah satu kantin sehat dari 66 sekolah yang ada di DKI Jakarta.

"Penilaian kantin sehat ini dilakukan untuk mendapatkan penghargaan piagam bintang keamanan pangan sehat sekolah dari Gubernur DKI Jakarta,” ujarnya. “Alhamdulillah hasil uji dari BPOM menyatakan bahwa produk-produk yang tersedia di Kantin MTsN 32 Jakarta terbebas dari bahan berbahaya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, tim BPOM bekerjasama dengan Puskesmas dan UKS telah melakukan penyuluhan kepada para pedagang di kantin MTsN 32 Jakarta, sehingga produk yang dijual merupakan produk yang sehat dan bergizi.//yyt/ajj.

Terkait