Berita

Lepas Sambut Kamad MAN 17, Teruskan Prestasi Untuk Membawa Perubahan Kedepan

blog

Suasana Lepas Sambut Kepala MAN 17 Jakarta. (foto : humas MAN 17)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala MAN 17 Jakarta, Ahmad Saifullah mengucapkan terima kasih pada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang telah bekerjasama selama enam tahun. Terkait kontrak prestasi, Kamad mengingatkan agar prestasi diteruskan untuk membawa perubahan kedepannya dan memperoleh prestasi yang lebih baik.

“Melangkah lebih ke depan, baik dari prestasi anak maupun dari sisi lembaga,” pesan Ahmad Saifullah saat lepas sambut Kepala MAN 17. Rabu (18/05/2022)

“Mohon doanya, semoga saya ditempat yang baru diberikan kemudahan dalam bertugas,” pintanya di Aula Abu Bakar Assiddiq.

Sedangkan Kepala MAN 17 Jakarta yang baru, Pursidi menyampaikan bahwa siap bertugas sesuai SK yang telah di perintahkan atasan.

“Mampu tidak mampu, bisa tidak bisa, mengerti tidak mengerti SK ini saya harus laksanakan,” ungkapnya.

Terkait prestasi akademik, Pursidi mengingatkan prestasi dan kemajuan madrasah tidak bisa dilakukan sendiri tetapi dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari Civitas MAN 17 Jakarta.

“Mohon dukungan koordinasi, bekerja bersama dan saling mengisi kekurangan masing-masing,” pinta Pursidi.

Lepas sambut ini ditandai dengan penyerahan kontrak prestasi. Dan dihadiri Komite madrasah, Kepala MTs N 36 Jakarta, perwakilan guru dan tenaga kependidikan dari MAN 15 dan MAN 17 Jakarta, serta tamu undangan. /Amn

 

Terkait