Berita
Rapim 2024

Langkah Nyata Kemenag DKI Jakarta, Tingkatkan Nilai IKPA dan Realisasi PIKK

Selasa, 21 Mei 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) yang bertempat di Aula Kankemenag Kota Jakarta Timur.

 

Pertemuan ini membahas terkait penilaian IKPA Bulan April 2024 dan Realisasi PIKK. Tampak hadir, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang, Pembimas, Kepala Kankemenag Kota/ Kab, Kepala MTsN dan MAN di lingkungan Kankemenag Kota Jakarta Timur.

 

"Diharapkan seluruh pimpinan, baik di Kankemenag dan Madrasah terkait nilai IKPA harus konsen serta melakukan pengawalan terkait Halaman III DIPA dan penyerapan anggaran," ujar Kabag TU, Nur Pawaidudin.

 

 

Hal senada juga disampaikan Kepala Kanwil Kemenag DKI, beliau mengajak seluruh pimpinan Kankemenag Kota/Kab dan madrasah untuk melaksanakan program dengan ketulusan dan kegigihan dalam meningkatkan nilai IKPA.

 

“Lakukan mitigasi terkait program yang akan dilaksanakan agar sesuai dengan perencanaan awal,” tegas Cecep Khairul Anwar, Selasa (21/05).

 

Di akhir pernyataannya, Kakanwil mengingatkan agar Kepala Bagian Tata Usaha untuk melakukan pengawasan terkait perencanaan program yang ada di tingkat Kanwil dan Kankemenag Kota/Kab.

 

“Sedangkan Bidang Penmad melakukan hal yang sama terkait program yang ada di madrasah,” imbuh Kakanwil.

 

“Mari kita tingkatkan nilai IKPA dengan kebersamaan untuk Kanwil Kemenag DKI Jakarta,” pungkasnya.

  • Tags:  

Terkait