Berita
STQH 2023

Kunjungi Pusat Latihan STQH, Kakanwil : Doa Orang Tua Untuk Keberkahan

Kamis, 26 Oktober 2023
blog

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta bersama Kabid Penais foto bersama Kafilah DKI Jakarta. (Foto : Humas / Barie).

Jakarta (Humas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta bersama Kabid Penais mengunjungi Training Center Kafilah DKI Jakarta dalam persiapan mengikuti STQH Nasional XXVII Tahun 2023 di Syahida Inn, Ciputat, Tangerang Selatan.

 

“Terima kasih pada Pemprov DKI Jakarta dan LPTQ yang telah membina Kafilah DKI Jakarta yang akan mengikuti ajang STQH Nasional,” ujar Kakanwil Kemenag DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar dihadapan para Kafilah DKI Jakarta, Kamis (26/10).

 

Di tahun 2021, Kakanwil menyampaikan bahwa perhelatan STQ Nasional Ke 26 Kafilah DKI Jakarta meraih Juara Umum yang dilaksanakan di Maluku Utara. Bahkan menurutnya, DKI Jakarta juga meraih juara umum di Pontianak.

 

“Terima kasih pada seluruh Official yang telah melakukan pembinaan dengan baik dan matang, harapannya tahun ini DKI Jakarta meraih Juara Umum kembali,” ungkapnya.

 

Dalam pertemuan ini, Kakanwil berpesan pada seluruh kafilah untuk minta restu dan doa pada kedua orang tua demi kesuksesan. Nantinya, orang tua dan seluruh masyarakat akan tertuju pada Kafilah DKI Jakarta.

 

“Mari kita buktikan pada kedua orang tua dan masyarakat DKI Jakarta bahwa kita mampu menjadi juara,” pesannya.

 

Kakanwil juga mengingatkan agar seluruh Kafilah untuk bersungguh – sungguh untuk mengikuti perhelatan nasional. Juga, seluruh Kafilah tidak bersombong diri.

 

“Tetapi yang paling utama adalah restu dari orangtua untuk mendapatkan keberkahan dan menjadi Juara Umum,” pungkasnya.

Terkait