Berita

Kunjungan Kerja MAN 17 Jakarta Tentang Adiwiyata

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) ---- Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta adakan kunjungan kerja ke MAN 16 dalam rangka konsultasi tentang adiwiyata. Dengan harapan MAN 17 Jakarta bisa mengikuti langkah MAN 16 Jakarta.

MAN 16 terpilih menjadi juara tingkat Nasional mewakili DKI Jakarta dan Madrasah satu-satunya yang mendapatkan juara tingkat Nasional. " Untuk menjadi Adiwiyata mandiri MAN 16 harus memiliki sekolah binaan sebanyak tiga sekolah rencananya MAN 17 Jakarta, MAN 1 dan SMAN 36,” ujar Hj Alida Kepala TU MAN 16.

" Semoga MAN 17 Jakarta bisa mengikuti langkah MAN 16, Kami bisa membantu kekurangannya ,” tambahnya.

Titik salah satu koordinator Pokja menambahkan, bahwa terdapat 17 pokja yang harus disiapkan yaitu tanaman obat-obatan, penghijauan, perternakan, komposting, biopori, PSN, hidroponik, bank sampah, kantin, polisi sekolah dan yang lainnya. Setiap pokja dibina oleh guru dan yang melaksanakan dilapangan siswa,” jelasnya.

Sedangkan Darwin kepala TU MAN 17 Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima dengan baik, dan mengikuti langkah MAN 16 Jakarta. " Dan MAN 16 Jakarta bisa membantu juga dalam mengerjakan kelengkapan dokumen," jelasnya. /Humas MAN 17 Jakarta.

 

Terkait