Berita

Kukuhkan 21 Anggota Paskibraka MA, Mawardi : Ini Kesempatan Berharga

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara, Mawardi mewakili Kepala KanKemenag Kota Jakarta Utara mengukuhkan 21 anggota Paskibraka Madrasah Aliyah Kota Jakarta Utara Tahun 2019.

Menurut Mawardi, pengukuhan ini adalah sebuah prestasi yang patut disyukuri oleh seluruh anggota Paskibraka Madrasah Aliyah Kota Jakarta Utara, sebab tidak semua peserta didik mendapatkan prestasi berharga ini.

“Mewakili Kakankemenag, saya ucapkan selamat atas dilantiknya adik-adik sebagai satu kesatuan yang diberi tugas sebagai pasukan paskibraka,” kata Mawardi

Menjadi bagian dari tim pengibar bendera merah putih sangat diinginkan oleh hampir seluruh peserta didik Madrasah. Untuk itu Mawardi berharap, setelah dikukuhkan para paskibraka dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Kehadiran adik-adik di sini melalui proses seleksi dari berbagai aspek penilaian, sehingga wajar jika saya sebut yang baru saja dilantik adalah peserta didik yang terpilih. Semoga amanah yang telah diberikan ini dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Mawardi mengapresiasi Kasi Pendidikan Madrasah Jakarta Utara dan Para Pembina atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga pengukuhan ini dapat dilakasanakan dengan baik, “Terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah memberikan kepercayaannya untuk mengikutsertakan putera dan putrinya mengikuti karantina beberapa hari disini,” tutur Mawardi.

“Ini adalah proses pembentukkan karakter mereka. Semoga kelak mereka akan menjadi generasi teladan yang patut dibanggakan,” sambungnya,//Z/A.

Terkait