Berita

KKMI DKI Jakarta Kunjungi MIN 1 Kendari

Selasa, 5 September 2023
blog

Kendari (Humas) - Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) DKI Jakarta melakukan Studi Tiru ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kendari, Senin (04/09/2023). 

 

Kedatangan KKMI ini disambut hangat oleh Kepala MIN 1 Kendari, Kuat Mujabbah beserta jajarannya.

 

 

"Selamat datang di MIN 1 Kendari, semoga dari pertemuan ini banyak hal baik yang di dapat untuk kita jadikan madrasah sebagai sekolah favorit yang diunggulkan masyarakat, " ujarnya Kuat Mujabbah. 

 

"Alhamdulillah kami bahagia sekali dapat bersilaturahmi dan disambut hangat oleh civitas MIN 1 Kendari," sambut Ketua KKMI DKI Jakarta, Amir Mahmud. 

 

Amir dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari studi tiru ini untuk mewujudkan Madrasah percontohan dan favorit, "MIN 1 Kendari adalah madrasah percontohan dan favorit di lingkungan Kota Kendari Sulawesi Tenggara," ujar Amir. 

 

Amir juga menambahkan bahwa kesempatan ini juga untuk menjalin silaturahmi kelembagaan, bermusyawarah, dan bersinergi memajukan madrasah dan mencerdaskan generasi. 

 

 

Usai sambutan dari masing-masing perwakilan, acara berlanjut pemaparan perkembangan masing-masing madrasah, pemberian kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan keliling ruangan dan gedung-gedung MIN 1 Kendari

 

  • Tags:  

Terkait