Berita

Kekalkan Kebaikan, MAN 16 Jakarta Terima Waqaf Alquran dari Alumni SMAN 2 Pare , Kediri

Senin, 14 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta)---Perwakilan alumni SMAN 2 Pare, Kediri memberikan 150 eksemplar alquran yang diperuntukkan penggunaannya di Masjid Raudhotul Ilmi sebagai pusat kegiatan ibadah civitas MAN 16 Jakarta (14/10).

Dwi Karuniawan, guru  sejarah MAN 16 Jakarta dan sebagai salah seorang alumni SMAN 2 Pare, Kediri angkatan 2005 yang menggagas pemberian waqaf quran ini . Beliau menyampaikan pemberian wakaf quran ini adalah dalam rangka berlomba-lomba menggapai pahala kebaikan.

“Kecintaan saya sebagai CPNS yang mengabdi di MAN 16 Jakarta, mengajak teman-teman saya berkontribusi nyata, menyisihkan sebagian rizkinya teruntuk tunas-tunas bangsa Indonesia untuk mengekalkan kebaikan insyaaalloh sampai nanti di akhirat”, Ujarnya.

“Semoga Alquran yang diberikan oleh teman-teman alumni ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh siswa-siswi ataupun siapapun yang beribadah di masjid MAN 16 ini”, harapnya.

Sedangkan Fathurrahman ketua DKM Masjid Raudhatul Ilmi mengungkapkan Dengan waqaf ini, dapat meningkatkan penyediaan fasilitas Al quran dan terjemahnya di masjid MAN 16 Jakarta, sehingga para siswa dapat memanfaatkannya di kegiatan tadarus ataupun literasi quran”, ujarnya Tampak berfoto Kepala MAN 16 Jakarta, Ahmad Sarpandadi secara simbolik menerima waqaf Alquran dari perwakilan alumni SMAN 2 Pare, Kediri Angkatan 2005.

Terkait