Berita

Keceriaan Anak-Anak bersama Kampung Dongeng

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 19 Jakarta) --- Memasuki hari terakhir pelaksanaan PTS Genap, seluruh siswa berkumpul di halaman MIN 19 Jakarta Barat untuk mendengarkan dongeng yang disampaikan oleh tim dari Kampung Dongeng dan bekerjasama dengan Teh Sisri. Jumat (29/03).

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa MIN 19 Jakarta Barat karena peserta didik merasa terhibur dan menghilangkan jenuh setelah pelaksanaan PTS selama 1 minggu.

Dalam pantauan humas, terlihat para peserta didik tampak senang dan antusias mengikuti kegiatan ini, karena diawali dengan berbagai permainan.

Dalam kesempatan ini, bercerita tentang kebiasaan - kebiasaan baik yang dilakukan sehari-hari seperti membaca doa sebelum melakukan kegiatan, menjaga kebersihan lingkungan, dan berlaku sopan kepada setiap orang.

Dan diakhir acara diadakan kuis dengan peserta perwakilan dari kelas 1 sampai kelas 6. Selain itu Peserta tersebut mendapatkan souvenir dari Teh Sisri. Serta seluruh siswa diberikan sebuah buku tulis serta mencicipi minuman teh sisri.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian piagam kepada MIN 19 Jakarta Barat. /jhin

Terkait